• 24

    Aug

    Sample Inquairy Letter

    Sample Inquairy Letter COOL STEP CORPORATION Jl. Ujung Pisan 14 Kota Baru Telp. (0251) 827877 Bogor 16720 JA/DR 05 June 2010 Wizard Shoe Style Ltd., Jl. Kebahagiaan Penuh No. 113 Surabaya Dear Sir or Madam, Wizard Shoe Style’s Shoes We have seen your product in Asian Fair Style on 27 May 2010. We were so interested in your product. We want to know more information about your product. Please let us have your quotations for Wizard Shoe Style Men’s Shoes for all size, together with terms of payment. If you can quote competitive prices, good quality, and benefit terms, we may place large order soon. We look forward to receiving your reply soon. Yours faithfully, Jarip Aripudin Sales Manager
  • 22

    Aug

    Mau Lolos CPNS? Simak yg Berikut Ini!

    Nggak ada yang salah kan dengan pertanyaan di atas ?. Tentu tidak! hehe. CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil masih sangat diminati oleh para generasi bangsa. Itu bukan sebuah ungkapan yang berlebihan dong. Buktinya setiap tahun lowongan CPNS nggak pernah sepi pendaftar. Puluhan bahkan ratusan ribu orang mendaftar dan bersaing dalam CPNS. Begitu pun CPNS 2010 yang akan dan telah dibuka oleh beberapa kemanterian/departemen pusat maupun daerah, seperti Bakosurtanal, Kemanterian Hukum dan HAM, dll. Buat yang tertarik buruan daftar! Jangan khawatir Anda akan gagal atau tersingkir oleh para pesaing yang lain. Ada beberapa tips untuk Anda yang ingin lolos tes CPNS. Simak yang berikut ini: Tetapkan niat Anda. Mengapa? Ini penting karena akan menentukan seberapa besar semangat dan usaha yang a
  • 19

    Jul

    Kue-kue.... serunya dapur kita

    Puasa sebentar lagi….. Makanan dan minuman manis-manis biasanya tersedia di rumah kita…. Nah selagi liburan neh coba kita isi dengan mencoba membuat makanan atau minuman untuk keluarga kita nanti berbuka atau sahur. Selain lebih berkreasi, makanan yang dibuat kita lebih higienis dan sehat. Jadi via mau sedikit kasih resep buat bikin kue-kue nich…. check this out…. KUE KACANG Bahan: 150 gram kacang tanah tanpa kulit 125 gram gula halus 190 tepung terigu 125 ml minyak kacang 1 butir kuning telur untuk polesan Cara Membuat Resep Kue Kacang: Kacang tanah tanpa kulit disangrai atau dipanggang. Lalu haluskan Campur kacang tanah dengan gula halus dan tepung terigu. Aduk rata. Tambahkan minyak kacang. Uleni hingga halus dan tidak lengket Gilas adona
  • 12

    Jul

    Masak-masak yuqhh,,,

    Mungkin buat temen-temen perempuan biasanya kalau liburan seperti ini suka masak untuk mengisi waktu…. neh Vii mau sedikit bagi resep-resep masakan dari beberapa daerah Indonesia berbahan dasar ayam. Mudah-mudahan semua bisa membuatnya (Vii ajah belum coba tapi udah mau kok… hhe). Selamat mencoba… ^_^ Ayam Rendang ( Padang ) Bahan: 1 kilo ayam, jangan terlalu muda 12 gelas santan dari 3 butir kelapa 2 biji asam kandis 1 batang serai, memarkan 1 lembar daun kunyit 2 lembar daun jeruk purut Garam secukupnya Haluskan: 1 ons cabe merah 15 buah bawang merah 6 siung bawang putih 5 buah kemiri 2 cm jahe 3 cm laos (yang ini tidak perlu dihaluskan, cukup di keprak saja) Cara membuat: ~ Ayam dipotong-potong. Kecuali bagian punggung, bagian-bagia
  • 12

    Jul

    Listrik naik...???

    Duh….Duh….Duh….. Sudah bensin sering naik harganya, sekarang listrik juga ikut-ikutan naik. teman-teman tahu tidak listrik untuk rumah tangga khususnya naik 10% loh… Itu bukan angka yang kecil loch teman-teman… Mungkin bagi teman-teman kenaikan ini tak berarti, apalagi kalau mamah papah kita orang yang cukup mampu… Tapi kalau buat orang-orang kalangan rendah, kenaikan 10% ini sungguh terasa loch…. Tapi kita juga tidak boleh nyalahin sepihak juga loch, masa sih? PLN adalah perusahan listrik terbesar yang di subsidi oleh pemerintah. Pemerintah mensubsidi PLN disebabkan listrik berhubungan langsung dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Tetapi diakibatkan ketidakstabilan keuangan negara serta pengalokasian sebagian dana subsidi s
  • 4

    Jul

    Liburan tapi mamah papah kerja...

    Libur telah tiba….. Libur telah tiba….. Hore…. Hore… Hore…. Wah tak terasa liburan sekolah sudah tiba. Mungkin teman-teman kebingungan neh mau liburan kemana, apalagi mamah papah masih sibuk dengan urusan kantor yah. Tenang! Teman-teman ga perlu khawatir hal tersebut. Teman-teman bisa melakukan kegiatan liburan yang menyenangkan tanpa mereka. Buatlah kegiatan-kegiatan yang menurut kalian menyenangkan. Kalau kakak via bilang liburan kalian bisa di isi dengan kegiatan permainan modern ataupun tradisional, nah yuq kita lihat tips-tips yang bisa kakak kasih ke kalian Kegiatan permainan modern ini mungkin tidak asing dengan keseharian kalian, karena kakak kira kalian semua ngelakuin ini saat waktu senggang sekolah kalian seperti bermain PS, Komputer, atau Sega. Ta
  • 4

    Jul

    Perang terbesar Vampire dan Werewolf... Eclipse- Twilight Saga

    Hmmm… mungkin kalian tidak heran lagi dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, dll. Yah mereka adalah pemain dalam twilight series. Kini film ketiga mereka telah ditayangkan di bioskop-bioskop di dunia. Film Eclipse- Twilight Saga ini sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan orang-orang berbondong-bondong menunggu 3 hari sebelumnya dengan mendirikan tenda untuk menonton premiernya untuk bisa menonton bersama para pemainnya. Di Indonesia ribuan remaja dan orang tua pun memenuhi beberapa bioskop besar di Indonesia untuk menonton film ini. Di dalam film ini diceritakan Bella dalam bahaya. Dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampir
  • 4

    Jul

    Berkreasi dengan foto..?? why not...

    Ich foto-foto yang kita punya basi abis… Membosankan dan standar banget,,,, Apalagi hasil kamera standar….. Tidak mau m0ment-moment terindah kita yang kita ambil dengan kamera standar hanya standar, desaign grafislah salah satu solusinya….. Edit ini, Edit itu, Wajah berkerut, ilangin ajah kerutannya. Jerawat bikin ga pede ada di foto, buang ajah jerawatnya. Perut buncit, rambut kurang oke, foto burem, foto kurang bagus, pencahayaan ga banget. Semua itu sekarang bukan masalah, karena kita dapat berkereasi dengan foto-foto kita sendiri. Photoshop, Illustrator, Indesigner, Dll adalah aplikasi yang sengaja di buat untuk kita berkreasi dengan foto-foto kita punya. Tapi, tapi,… Ga bisa pake aplikasi itu? Masih gaptek? Kurang jago? Ga ada gurunya?? Tenang awal mendesign g
  • 4

    Jul

    MMJ = Marmut Merah Jambu karya sang kambing jantan

    Kambing jantan……… Cinta Brontosaurus…………. Babi Ngesot……….. dan kini MMJ telah terbit…… hasil karya seorang novelis komedi Raditya Dika yang berbau komedi ringan tapi mengundang tawa remaja-remaja. Kambing jantan pelajar bodoh ini adalah novel pertama dari novelis yang familiar dipanggil dika atau kambing ini. Film kambing jantan pun sudah keluar yang di berikan bumbu dari novel Cinta Brontosaurus yang menambah suasana roman picisan yang sekarang lagi populer di kalangan remaja. Sekarang Dika mencoba mengulang kembali kesuksesannya dalam novel Kambing Jantan dengan menerbitkan novel terbarunyanya yang di beri judul Marmut Merah Jambu. Marmut Merah Jambu ini masih menceritakan tentang kehidupan-kehidupan dika yang kocak
  • 4

    Jul

    Pesta bola di ujung tombak....

    Go….Go…. Ale…Ale…. Semarak musim piala dunia terasa kental di masyarakat sekarang. Tidak hanya orang tua dan remaja saja yang menikmatinya tetapi kaum wanita dan anak kecil pun bersorak gemurai dalam musim piala dunia ini. Piala dunia sudah menuju ujungnya. Semi final sudah di depan mata, 4 tim tangguh tinggal tersisa. Jerman, Spanyol, Uruguay, dan Belanda bersaing untuk merebut piala dunia 2010. Jerman melawan Spanyol pada tanggal 8 Juni 2010 nanti dan Uruguay melawan Belanda pada tanggal 7 Juni 2010. Banyak prediksi-prediksi berdatangan dari berjalanannya pertandingan, siapa yang akan bertanding di final dan bahkan siapa yang akan juara piala dunia 2010 ini. Jerman dengan permainan yang tenang, mengalir, kerja tim kompak, pertahanan setebal baja dan perlawanan ba
- Next

Author

Follow Me