Berkreasi dengan foto..?? why not…

4 Jul 2010

Ich foto-foto yang kita punya basi abis…

Membosankan dan standar banget,,,,

Apalagi hasil kamera standar…..

Tidak mau m0ment-moment terindah kita yang kita ambil dengan kamera standar hanya standar, desaign grafislah salah satu solusinya…..

Edit ini,

Edit itu,

Wajah berkerut, ilangin ajah kerutannya. Jerawat bikin ga pede ada di foto, buang ajah jerawatnya. Perut buncit, rambut kurang oke, foto burem, foto kurang bagus, pencahayaan ga banget. Semua itu sekarang bukan masalah, karena kita dapat berkereasi dengan foto-foto kita sendiri. Photoshop, Illustrator, Indesigner, Dll adalah aplikasi yang sengaja di buat untuk kita berkreasi dengan foto-foto kita punya.

Tapi, tapi,…

Ga bisa pake aplikasi itu? Masih gaptek? Kurang jago? Ga ada gurunya??

Tenang awal mendesign g perlu skill apa-apa kita yang dari 0 pun bisa jadi pro asal kita mau ulet dalam belajar. Percaya diri dan kesabaran kunci dalam belajar. Memang aplikasi-aplikasi itu tidak semudah Microsoft Office yang kita gunakan tapi dimana ada niat dan kemauan pasti ada jalan (Kata bang napi ^_^). Tapi gurunya gimana??

Di zaman modern seperti sekarang ini bukan hal yang ribet lagi mencari guru, kalau gak ada guru, temen, kakak, abang, dan bapak yang bisa mengajari. Tutor-tutor design grafis sekarang sudah bersebaran dimana saja. Seperti tutor yang ditulis bang Sigit Eko di alamat ilmuphotoshop.com ini. Menyajikan Tutor Photoshop yang di jelaskan dengan detail dan bahkan ada forum untuk kita request atau bertanya bila kita tidak mengetahuinya.

So guys,,, Saatnya kita berkreasi dengan foto kita…. kalau udah pro bisa jadi pundi-pundi dompet kita tuch… hhe…^_^


TAGS edit foto photoshop


-

Author

Follow Me